10 Rekor terbaik mancing ikan IGFA dikonteskan: Ikuti dan raih hadiahnya

Sebanyak 10 rekor mancing ikan terbaik yang pernah dicatat IGFA (International Game Fish Association) saat ini dikonteskan untuk dipilih oleh para pemancing dunia ataupun pengunjung website IGFA. Pemecah rekor yang meraih suara terbanyak dalam voting itu akan menerima Angler’s Choice Award pada acara IGFA’s Angling Achievement Award pada 16 April 2016. Sedangkan pemberi suara yang beruntung akan mendapatkan produk-produk keluaran YETI.

Idenya sederhana. The IGFA disusun segelintir apa yang kita anggap sebagai “terbaik” rekor tangkapan tahun lalu. Tangkapan tersebut dipilih berdasarkan kriteria seperti kesulitan spesies, ukuran ikan, tackle digunakan, dan sejarah yang terkait dengan catatan tertentu.

Dari sana, Anda, komunitas memancing internasional, dapat memberikan suara pada tangkapan favorit Anda. Menangkap yang menerima suara terbanyak oleh 1 Maret 2016 akan menerima Choice Award pemancing ‘s di Angling Prestasi upacara IGFA Award pada 16 April 2016.

Mengapa memilih?
Berpotensi menang ratusan dolar dalam besar YETI produk.
Menyuarakan pendapat Anda pada apa yang Anda pikir adalah yang terbaik rekor tangkapan dari tahun lalu.
Membantu untuk memutuskan penerima yang pertama dari Choice Award pemancing itu.
Secara otomatis menerima gratis IGFA I-Keanggotaan dengan mendaftar.
Apa yang bisa saya menang?
Salah Empat YETI Produk
YETI Rambler-Tumbler YETI Rambler-Tumbler
YETI Hopper YETI Roadie Cooler
Bagaimana saya menang?
Cukup mendaftar secara online, memberikan suara Anda, dan Anda secara otomatis akan dimasukkan ke kontes untuk kesempatan untuk memenangkan empat YETI produk (jadwal Prize tercantum di bawah). Semakin Anda memilih, semakin Anda akan meningkatkan kesempatan Anda untuk menang masing-masing hadiah. Jadi, pastikan untuk datang kembali dan memilih sepanjang bulan!

Bagaimana cara mendaftar dan memilih?
Semua voting dilakukan secara online, melalui website IGFA ini: http://www.igfa.org/contests/AnglersChoice. Kedua anggota dan non-anggota IGFA dapat memilih dan karena itu memenuhi syarat untuk hadiah. Jika Anda saat ini seorang anggota IGFA, Anda dapat sign-in menggunakan yang ada User ID dan Password dan memilih pergi.

Bukan anggota IGFA? Bukan masalah. Anda masih dapat memilih dan memenangkan hadiah dengan membuat akun gratis dengan nama Anda, alamat email Anda, dan password.

Siapa yang dapat melihat informasi kontak saya?
Tidak ada pihak ketiga akan memiliki akses ke informasi kontak Anda. Hanya IGFA akan memiliki akses ke informasi kontak Anda, yang disimpan dalam database yang aman, dan itu hanya akan digunakan untuk memberitahu Anda jika Anda memenangkan hadiah. Ingat, dengan mendaftar untuk memilih, Anda secara otomatis akan menerima IGFA I-Keanggotaan gratis (jika Anda belum menjadi anggota).

Apa pemenang dengan suara terbanyak dari kontes terima?

Pemenang Penghargaan Lomba pemancing ‘s, menangkap rekaman yang menerima suara terbanyak, akan diakui di 13 Tahunan Achievement Angling Penghargaan upacara di Markas IGFA pada tanggal 16 April 2016.

Dalam hal dasi ketika menentukan Angler Choice Award penerima, masing-masing menangkap pemenang akan diakui dan diberikan pada upacara pada April 16, 2016 di Markas yang IGFA ini.

syarat dan Ketentuan
Voting akan berlangsung selama bulan Februari (1 Februari 2016 – 29 Februari 2016).

Pemilih terbatas pada satu suara, per orang, per hari, sepanjang bulan Februari 2016.

Jumlah kali setiap orang peserta, akan setara dengan jumlah entri yang mereka miliki untuk gambar hadiah. Sebagai contoh, jika seorang peserta memberikan suara 15 kali selama seluruh kontes, nama mereka akan masuk 15 kali ke dalam kolam dari gambar hadiah.

Jadwal gambar hadiah adalah sebagai berikut:

Senin, 8 Februari pukul 10 pagi EST
Senin, 15 Februari di 10:00 EST
Senin, 22 Februari di 10:00 EST
Senin, 29 Februari di 10:00 EST
Para pemenang hadiah mingguan dan grand akan dipilih, secara acak, dari semua pemilih yang terdaftar pada saat masing-masing gambar.

Pemenang masing-masing gambar akan dihubungi melalui email dan mengumumkan pada halaman Facebook yang IGFA ini.

The IGFA tidak mencakup pengiriman dan penanganan biaya yang terkait dengan hadiah.

Semua peraturan kontes dan hadiah dapat berubah sewaktu-waktu, tanpa pemberitahuan.

Hubungi kami
Pertanyaan? Komentar? Hubungi markas IGFA di jvitek@igfa.org atau 954-924-4246.

Diperbarui 13 Januari 2016

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*