Mancing dapat duit, daftarkan di sini

Website spotmancing.com mencari penulis untuk mengisi blog ini dengan spek wajib suka dan/atau tahu soal mancing. Kalau belum mahir, bisa belajar sambil jalan.

mancing casting-featKarena tips mancing pada dasaranya hampir sama dari waktu ke waktu, kecuali ada alat baru seperti baitcasting misalnya, maka yang diperlukan adalah kemahiran merangkum dan merewrite artikel-artikel yang sudah tersebar di dunia maya. Ditulis secara rapi, terstruktur dan mudah dipahami.

Kewajiban tulis per hari 3-4 artikel minimal 300 kata, plus upload foto-foto yang sudah dimodifikasi dengan sumber utama foto yang bisa digunakan ulang dengan modifikasi. Wajib mencantumkan sumber artikel. Fee yang ditawarkan per bulan adalah Rp. 1,5 juta. Kenaikan fee disesuaikan dengan kualitas artikel yang ditulis dari hari ke hari.

Jika Anda memenuhi syarat tersebut, silakan mendaftarkan diri Anda, dengan mengirim email melalui form di bawah ini, dengan mengisikan nama, alamat usia, jenis kelamin, dan gambarkan secara ringkas siapa diri Anda yang terkait dengan hobi mancing.

Jika kami rasa cocok dengan SDM yang kami cari, akan kami hubungi segera.

Dengan menjadi penulis spotmancing.com, maka Anda tetap masih bisa menyalurkan hobi mancing Anda sekaligus mendapatkan uang untuk ganti beli umpan hehehe.

Terima kasih.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*