Spot Mancing Keluarga di Saung Desa Bekasi

01Ikon Saung Desa Bekasi 02Serunya mancing di Saung Desa 03Mancing Bareng 05Kolam 10Saung Desa 27Panggung Hiburan 37Taman Bermain anak-anak 40ATV tour

Memancing adalah hiburan sekaligus olahraga bagi kalangan angler. Baik wild fishing di alam terbuka maupun mancing kolaman memberikan hiburan dan sennsasi tersendiri bagi angler mania. Banyak orang bilang “kami bukan orang kaya tapi hobi kami mahal” dan menjadi salah satu kalimat andalan para angler.
Sebenarnyapun dalam memancing tidak ada strata ataupun tingkatan,entah profesi Boss,Buruh,Karyawan,Tukang becak,Tukang Kuli Bangunan semua akan sama ketika dalam wadah kegiatan memancing. Bagi mereka yang tinggal di perkotaan tentu lebih memilih pergi mancing dikolam pemancingan dengan pertimbangan waktu yang relatif terbatas.
Salah satu lokasi mancing keluarga yang berada di Bekasi yaitu Pemancingan Saung Desa memberikan alternatif lokasi yang representatif bagi angler sekitaran Ibukota untuk sekedar melapaskan penat maupun sebagai saran rekreasi bersama keluarga. Bagi pihak kantor maupun perusahaan pun bisa sebgaia tempat gathering bersama dengan acara mancing bersama.
Lokasi yang terletak di Kampung Pacing Bedeng Desa Sumbersari Kec Pebayuran – Bekasi lokasi ini berada di Bekasi bagian Utara mempunyai akses yang sangat mudah jika ditempuh dari Jakarta.
Ada beberapa fasilitas memancing yang disediakan tediri dari Kolam C&R (Catch & Release), Kolam Kiloan, Kolam harian, kolam ikan mas, kolam ikan mujair, kolam ikan gurame. Bagi maniac casting silahkan pilih paket Kolam C&R (Catch & Release).
Kolam ini memang dikhususkan untuk bagi para pemancing yang mencari sensasi tertentu. Sebab di kolam ini khususkan untuk ikan-ikan jenis predator seperti Aligator, Arapaima, Red Tail, Jengiskhan, Tiger Fish, Tapah, Gabus Tomang, Patin Albino, Patin Super, Bawal dan Lele. Untuk kolam disediankan umpan khusus dan dibantu oleh tenaga-tenaga yang berpengalaman dalam memberi umpan.
Untuk sekedar pelepas penat bagi keluarga disediakan paket Kolam Kiloan.
Di kolam ini ikan yang didapat akan ditimbang lalu dikalikan dengan harga ikan perkilonya tergantung jenis ikan. Harganya pun bervariasi yang jelas semakin banyak kita dapat ikan semakin besar pula uang yang harus kita keluarkan. Tapi untuk pemancing pemula lebih asik mancing seperti ini karena biasanya ikan lebih banyak dan mudah dipancing. Untuk mensiasati masalah keuangannya kita bisa kira-kira ikan yang kita dapat dengan uang yang kita punya.
Alternatif lainnya pilih paket Kolam Harian
Pemancing membayar tarif untuk memancing satu hari (biasanya dari pagi sampai sore). Besar tarifnya pun bervariasi, dan yang unik dari kolam ini adalah jumlah ikan biasanya terbatas dan ikanpun biasanya agak susah dipancing. Tapi disitulah seninya, biasanya mereka bertarung dengan mengolah umpan sedemikian rupa sehingga ikan mau memakan umpan yang mereka buat.
Fasilitas pendukung lainnya jika anda tertarik menggelar acara mancing bersama rekan atau kolega bisnis disediakan Panggung hiburan melengkapi untuk berbagai kebutuhan acara seperti Karaoke, Live Music, Perlombaan dan lainnya serta dilengkapi oleh artis CSS yang sudah berpengalaman.
Jangan lupa Ikuti event-event Saung Desa Lomba Mancing C&R di Big Fish Strike dan lomba mancing ikan mas di selenggarakan setiap bulannya.
Nikmati pula menu-menu khas pedesaan di lingkungan pedesaan langsung yang asri di saung-saung ataupun di cafe yang tersedia.
Menarik bukan? Jika anda terarik silahkan hubungi Saung Desa 087882036996 dan 085777832678 untuk reservasi pemesanan tempat atau bisa juga untuk mencari info detail di web http://www.saungdesa-bfs.com/
Selamat Memancing.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*