Mimpi memancing ikan besar dan banyak? Beruntunglah Anda…

Sebagai pemancing, siapa saja, pasti selalu memimpikan memancing dan mendapat ikan banyak. Namun sebagian besar, hal itu sekadar impian Ya, pastilah. Sebab mendapatkan ikan banyak berarti itu merupakan impian kebanyakan semua pemancing Mengapa demikian?Namun

Kalau kita mengalami arti mimpi memancing ikan di sungai atau di air laut maka itu adalah hal yang patut kita carikan makna dan maksud dari mimpi tersebut, karena bukan tidak mungkin kalau memimpikan tentang ikan maka kita akan mendapatkan sesuatu yang berharga apalagi itu adalah memancing ikan besar dan banyak.

Arti mimpi ikan lebih kepada panafsiran yang membuat kita tahu bahwa apa yang kita lakukan dalam mimpi tersebut adalah hal yang terbaik yang dapat kita perbuat. Ada makna tersembunyi dibalik orang memimpikan tentang ikan. Nah berikut ini adalah uraian tentang firasat yang terkandung di dalam mimpi yang melibatkan sungai, kail, dan ikan.

Mimpi memancing ikan, pertanda kalau kita akan mendapatkan keberuntungan yang banyak secara bertahap, atau rezeki sedikit tetapi banyak jalannya. Yang jelas kalau mimpi tentang ikan dapat berarti bahwa itu pertanda rezeki, namun ada pula yang mengatakan kalau mimi melihat ikan adalah pertanda kita akan kecewa.

Nah terlepas benar atau tidaknya makna dari mimpi diatas tentu tidak dapat kita ketahui dengan pasti, yang lebih penting adalah membuat bagaimana caranya supaya kita selalu bersemangat dalam menjalani aktifitas harian tanpa adanya beban karena sebuah mimpi yang belum pasti akan kebenara maksudnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*