Batu Mandi, Spot Femes Laut Selatan Lombok

Spot yang telah dibuktikan angler om Daink Teras Pancing dan menjadi trip memancing terfavoritnya selama hampir seperempat abad memiliki hobi ini. Bagaimana tidak? Di spot ini, ayah yang telah dianugerahi tiga orang anak ini dapat landed 10 ekor ikan jumbo dalam waktu fight kurang dari 5 jam. Selain spot Batu Mandi, spotmancing.com juga berbagi spot lainnya di sepanjang kawasan perairan selatan Lombok. Terutama karena spot-spot ini memungkinkan untuk memancing dengan semua teknik.

1
Perahu yang sering digunakan om Daink Teras Pancing
2
GT Strike!

Selain spot Batu Mandi, om Daink juga memfavoritkan spot Sepatang pantai Belongas Lombok Barat. Jarak +/-57 km dari tempat tinggal om Daink di Praya Lombok Tengah, spot ini membutuhkan waktu sekitar 1.5 jam bermobil.

Spot Sepatang
Akses spot Sepatang Pantai Belongas dari Praya atau BIL.
FB_IMG_1459086793651
Salah satu spot favorit om Daink

Dari sekian jenis teknik memancing yang diketahuinya, om Daink lebih suka Popping dan Casting. Sensasi bertarung saat strike dengan tarikan ikan terasa luar biasa dan pacu adrenalin berlebih.Dengan dua teknik favorit tersebut, koleksi umpan angler yang juga menerima trip mancing di spot-spot Laut Selatan Lombok terbanyak berupa popper, stick bait dan minnow. Angler ini wajib membekal 5 sampai 10 jenis umpan di setiap trip memancingnya.

Meski sudah rasakan sensasi strike beberapa ikan target favorit dari sekian banyak trip memancingnya, om Daink menyimpan keinginan lakukan trip ke Sumba atau Flores. Jika om-om angler pengunjung setia spotmancing.com juga memiliki trip impian yang sama, jangan lupa kabari om Daink looo.

FB_IMG_1438602020487
Ikan target di spot-spot Batu Mandi dan Sepatang.
FB_IMG_1428373232934
Strike salah satu rekan angler om Daink
FB_IMG_1457566024228
Om Daink dengan GT tangkapannya.

Memiliki dua jenis perahu, berkantir satu dan dua, om Daink siap menemani angler yang tertarik dengan tarikan ikan di spot Batu Mandi dan Sepatang Lombok. Perahu fiber yang didorong mesin berkekuatan 125PK cukup untuk 4 sampai 5 angler. Kalender mancing tepat di penanggalan bulan penuh dus tunjukkan waktu memancing terbaik? Kontak saja om Daink di nomor +6281805454513 atau +6285333239808.

Siapkan bisep Anda di tarikan GT jumbo!!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*