Maguro Cast and Camp #3 Madiun Jawa Timur

Untuk kesekian kalinya Maguro Fishing Team (MFT) Indonesia kembali menggelar acara Cast And Camp. Memilih kota Madiun sebagai tuan rumah event Cast and Camp kali ini, MFT optimis akan mendulang sukses seperti 2 event Cast And Camp sebelumnya di Karawang dan Lampung.

Event yang akan dilaksanakan pada hari sabtu dan minggu tanggal 29-30 Juli 2017 ini bertempat di Waduk Bening Madiun Jawa Timur.

Cast and Camp Madiun, Jawa Timur
Cast and Camp Madiun, Jawa Timur

Tidak ada perbedaan yang signifikan pada konsep acara antara cast and camp kali ini dengan 2 event sebelumnya dimana nantinya para peserta akan memancing dan berkemah dalam perlombaan ini.

Spotmancing.com kali ini akan mengulas tentang tata tertib dan sistem pertandingan dalam event Cast and Camp #3 Maguro Fishing Team and Friends at Madiun Jawa Timur. Event ini diperuntukkan untuk castinger komunitas maupun non komunitas (Tapi harus bergabung dalam sebuah team).

Suasana malam hari
Suasana malam hari
Suasana keakraban di malam hari
Suasana keakraban di malam hari

Biaya pendaftaran sebesar Rp 75.000/angler. Dengan membayar biaya pendaftaran tersebut, maka angler akan mendapatkan fasilitas makan malam, barbeque ala angler,sarapan, souvenir dan name tag. Satu team terdiri dari 3 castinger dengan 1 tenda dome. Team diharuskan memakai kaos seragam/jersey komunitas/kaos mancing yang seragam.

Untuk para pemenang, MFT akan mengambil 3 orang pemenang yang diambil berdasarkan ikan gabus terpanjang dan tercepat. juara 1 akan mendapatkan Product dari Maguro + Thropy, Juara 2 akan mendapatkan Product dari Maguro + Thropy dan juara ke 3 akan mendapatkan Product dari Maguro + Thropy.

Demi memeriahkan event cast and camp 3 besok, MFT juga akan memberikan doorprize jackpot berhadiah product Maguro bagi para peserta yang melengkapi kuesioner. Tidak hanya doorprize, namun Jersey Contest berhadiah Souvenir Maguro juga akan dilombakan. Pemenang jersey contest akan dipilih oleh para peserta Cast and Camp MFT and Friends.

Doorprize lainnya selain Doorprize Jackpot juga akan digelar selama perlombaan berlangsung untuk memberikan semangat kepada para peserta lomba.

Untuk tekhnis pembayaran pendaftaran, para angler bisa melakukan pendaftaran via jejaring sosial facebook : MAGURO , Rahmad Syambudi atau Lastiyo Athaya Satrio Kusumo

Setelah melakukan pemdaftaran , para peserta bisa melanjutkan ke proses pembayaran Via Transfer BCA 084-8888-331 atas nama SUGIMIN SUSANTO BDN IFT. Sebagai catatan tambahan, harap mencantumkan kode angka “1” diakhir nominal transferan. Comtoh Rp. 225.001,-. Transferan pendaftaran untuk satu team/3 castinger).

Kirim foto bukti transfer ke facebook MAGURO bagi peserta yang mendaftar via facebook MAGURO. Pembayaran juga bisa dilakukan secara langsung/cash via Lastiyo Kusumo di nomer HP 0812-8270-307 dan Rahmad Syambudi di nomer HP 0816-1749-7747.

Bagi para angler yang berminat mendaftar, segera daftarkan diri anda sebelum batas akhir pendaftaran pada tanggal 19 Juli 2017.
Salam STRIKE WITH CONFIDENCE !!!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*