Kabar gembira…! Pesta diskon peralatan mancing di bulan Ramadhan

Marhaban Ya Ramadhan,…
Saat ini umat Islam di Indonesia dan dunia sedang melaksanakan ibadah puasa. Hikmah puasa sendiri tentunya adalah mampu menahan godaan dan penuh berkah. Keberkahan itu juga rupanya ingin dihadirkan oleh beberapa toko pancing lewat  diskon besar-besaran  hingga 50%.

Dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1439 H , beberapa toko pancing besar menggelar dagangan mereka dengan konsep bertemakan Ramadhan yang menarik dan tentunya juga dengan diskon yang membuat para angler ramai datang untuk berbelanja.

Spotmancing.com kali ini akan mengulas beberapa toko pancing terkemuka di Indonesia yang menjual alat pancing dengan diskon sampai 50% selama bulan suci Ramadhan.

Ramadhan berkah berbagi diskon
Ramadhan berkah berbagi diskon (foto dok. Aneka Raya Pancing)

Toko Pancing Aneka Raya Pancing (ARP)
Toko pancing yang sudah tidak asing lagi di telinga para angler nusantara ini tidak henti-henti nya menggelar program promo dan diskon demi memanjakan para pelanggannya. Di bulan suci ramadhan kali ini PT Aneka Raya Pancing akan menggelar acara dengan tema “RAMADHAN BERKAH BERBAGI DISCOUNT, ARP WITH COMMUNITY”.

Acara yang akan digelar pada hari sabtu dan minggu tanggal 10-11 Juni 2017 bertempat di PT Aneka Raya Pancing ini selain akan menjual alat pancing yang tentunya disertai dengan diskon juga akan mengadakan acara bertemakan; Beramal, Buka Puasa Bersama dan Pulang Bawa Hadiah.

Beramal karena 1% hasil penjualan selama 2 hari akan disumbangkan kepada kaum Dhuafa, Buka Puasa Bersama bersama ARP Community dan Pulang Bawa Hadiah dengan mengikuti kuisioner berhadiah 10 produk/ hari, 10 transaksi pertama tanpa nominal/hari, 10 transaksi pertama belanja diatas 3 juta rupiah/hari, 1 transaksi tertinggi pada tanggal 10 dan 11 juni 2017 dan 10 kuis Tanya Jawab pada tanggal 10 juni.

Diskon barang hingga 50% (syarat dan ketentuan berlaku) juga diberikan ARP kepada para pengunjung yang berbelanja pada tanggal 10-11 Juni mendatang. Penasaran item-item apa saja yang bakal dijual dengan diskon besar-besaran? Langsung saja hadir di PT Aneka Raya Pancing pada tanggal 10-11 Juni 2017 di Jalan Bandengan Utara 81 Blok A no 23 Jakarta Utara, No Telp 021-6670636. Selain program promo diatas masih banyak hadiah dan kejutan menanti para angler.

kaos mancing, kaos mancing mania, kaos mancing mania lengan panjang, kaos shimano, kaos mancing shimano, baju mancing, baju mancing mania

Dunia Pancing Latumenten
Dunia Pancing Latumente atau yang lebih popular dengan nama DUPALA juga memberikan program diskon sampai dengan 50% kepada para pelanggannya di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah kali ini. Beberapa brand alat pancing terkenal seperti Daiwa, Tenryu, Maguro, Majorcraft, Okuma, Ryobi dan masih banyak brand lainnya dijual dengan potongan diskon mulai dari 10-50%.

Pesta diskon peralatan mancing hingga 50%
Pesta diskon peralatan mancing hingga 50% (foto dok Dunia Pancing Latumenten)

Promo Ramadhan Special Price yang diselenggarakan oleh Dunia Pancing Latumenten ini berlangsung selama 1 bulan – terhitung mulai tanggal 22 Mei-21 Juni 2017. Lokasinya bertempat di Showroom Dunia Pancing Latumenten dengan alamat Komplek Sentra Latumente Jl. Prof Dr Latumenten No.50 Blok C 23-24 Jakarta.

Selain program diskon up to 50% , Dunia Pancing Latumenten juga memberikan hadiah langsung gratis Joran Maguro tipe Dracula/Escolar/Infinity bagi para pengunjung yang membeli reel Daiwa Saltiga yang sudah mendapat potongan 10%. Hadiah langsung gratis lainnya adalah 1 roll senar merk PLINE C21 bagi pengunjung yang membeli reel Daiwa Exceller.

Bagaimana para angler, sudah berencana membelanjakan THR nya untuk membeli perlengkapan mancing? . Selain baju baru di hari raya Idul Fitri, tackle set baru juga oke kok menemani trip kita setelah berlebaran nanti….Yuhuuu!

Untuk info lebih lanjut bisa mengunjungi tautan berikut: Promo Ramadhan Aneka Raya Pancing  dan

Promo diskon Dunia Lautan Pancing Latumenten

kaos mancing, kaos mancing mania, kaos mancing mania lengan panjang, kaos shimano, kaos mancing shimano, baju mancing, baju mancing mania

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*