Wah, ternyata buff punya 16 manfaat. simak cara menggunakannya

Siapa tak kenal buff – bandana multi manfaat yang digunakan sebagai apparel pelindung organ terpenting tubuh manusia- kepala. Benda ini pertamakali didesain pada tahun 1991, oleh pria berkebangsaan Spanyol-Joan Rojas.

Awalnya produk ini dibuat untuk melindungi para premotor dari terpaan angin dan polusi. Seiring waktu, penggunaan buff berkembang pesat, mulai dari militer dan para penggiat outdoor lazim memakainya.

 

Namun demikian, tingkat kepopulerannya ternyata tidak sebanding dengan pemahaman manfaatnya. Yang umumnya kita tau, buff digunakan seperti lazimnya angler mengenakannya; sebagai masker atau pelindung rambut. Padahal, ada banyak manfaat yang bisa diperoleh dengan bandana ini. Dari laman web Buff SA – sebuah perusahaan raksasa pembuat bandana di Spanyol, diketahui bahwa ada 16 cara menggunakan buff, berikut masing-masing kegunaan.

Buff selain sebagai masker dan pelindung rambut, juga bisa digunakan sebagai kerudung kepala, penghangat leher, pengikat rambut, headban, wirstban, dan banyak lagi. Dari gambar di bawah ini, bisa dipelajari 16 cara memakai buff berikut manfaatnya. Selamat mencoba!

16 cara menggunakan buff
16 cara menggunakan buff

jual kaos mancing, jersey shimano, jersey kaos mancing, kaos mancing mania, kaos mancing mania terbaru, kaos fishing, baju mancing, baju mancing lengan panjang, kaos spotmancing apparel, jersey mancing mania, baju mancing mania lengan panjang

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*