Harga reel baitcasting termurah

Harga reel baitcasting atau reel BC termurah 2015 yang saat ini beredar di pasaran bisa kita cek dengan cara mengunjungi sejumlah website toko online alat-alat pancing. Biasanya, para produsen atau importir alat pancing memiliki website sendiri-sendiri dan ada pula para reseller yang membuka lapak di toko online seperti tokopedia.com dan lain-lain.

Dalam pantauan spotmancing.com, harga reel baitcasting termurah 2015 berkisar di angka 350.000 – 450.000 rupiah. Salah satu contohnya adalah reel BC merek Maguro Phantom. Ril BC ini terbuat dari bahan yang relatif berkualitas dengan bagian-bagian yang dibuat secara presisi. Performa CNC-nya memotong lurus berbentuk aluminium spool, dengan 4 bantalan bola (ball bearing) bikinan Jepang berasio gigi tinggi. Menggunakan sistem rem sentrifugal yang memudahkan pengguna dalam mengatur laju lure.

maguro-phantom

Reel BC Maguro Panthom tersedia dengan 2 macam handle, kanan dan kiri.

Merek reel baitcasting di pasaran Indonesia memang masih terbatas, beda dengan reel spinning yang sudah banyak masuk di negeri ini. Untuk harga reel pancing spinning murah, Anda bisa membandingkan harga merek Maguro dengan harga reel pancing Pioneer, atau dari daftar harga reel pancing banax, maupun daftar harga reel pancing Golden Fish misalnya.

Yang jelas, untuk memilih merek reel baitcasting yang murah, Anda bisa membandingkan daftar harga alat pancing antara satu merek dengan merek reel BC merk lain misalnya, baik dari produsen maupun distributor lainnya.

Setiap produsen alat pancing pasti ada keunggulan dan kekurangannya. Ada yang bagus di harga tetapi kurang dalam hal kualitas. Ada yang bagus di harga reel tetapi kalah bersaing di harga senar pancingnya atau di lure ataupun jorannya.

Ada juga yang memberikan harga murah pada harga reel pancing laut tetapi kalah bersaing pada harga reel pancing untuk fresh water (perairan darat).

Dengan demikian harga reel pancing murah atau mahal sebenarnya tergantung dari performa dan review yang pernah disampaikan para penggunanya. Untuk melihat review ini Anda bisa berkunjung ke grup-grup mancing dai facebook.com.

Jika Anda ingin melihat daftar harga alat pancing secara umum, silakan cek daftar harga peralatan pancing yang spotmancing.com sajikan, antara lain adalah:

Semoga bermanfaat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*