Cara memilih perangkat fishfinder dan GPS kombo

Cara Memilih Perangkat FishFinder dan GPS Kombo − Hari ini konsumen elektronik dunia ini penuh dengan janji-janji pemasaran-dunia belum direalisasi, menyebabkan itu harus sangat menantang untuk memutuskan item tertentu; yang sama berlaku saat berbelanja untuk “sempurna” GPS ikan-finder untuk seseorang memancing dan menavigasi kebutuhan. Seperti hampir semua produk elektronik konsumen hari ini tersedia di pasar, ada harapan bahwa produk akan melakukan persis apa fitur dan fungsi katakan akan.

Namun, ada banyak faktor yang Anda harus mengetahui dan mempertimbangkan sebelum membeli GPS-fishfinder untuk memastikan bahwa Anda akan memiliki bagian peralatan yang tepat untuk kebutuhan spesifik Anda.

Satu hal penting yang perlu diingat adalah jenis kapal yang Anda akan menggunakan unit dengan. Ini adalah berkaitan dengan dua alasan: pertama, di mana Anda akan Anda melampirkan tampilan perangkat, dan kedua di mana Anda berencana menempatkan sensor mengukur sebenarnya yang mengirimkan impuls ke dalam air.

Penempatan benar-benar harus dekat helm sebagai posisi layar penting untuk navigasi GPS. Dengan demikian, item yang benar-benar harus diposisikan di daerah terbuka. Ini berarti bahwa transmisi radio disediakan oleh satelit harus mampu mencapai GPS unit. Jika bagian tertentu dari peralatan yang Anda cari di fitur internal GPS – antena, kemudian layar harus diposisikan di garis pandang ke langit.

Sebagian besar kapal yang fitur kabin terbuat dari kayu yang nyata mengizinkan halus penerimaan GPS transmisi. Namun, perahu kabin dibuat dari abs plastik/fiberglass serta logam mencerminkan sebenarnya transmisi dan perlu ikan-finder memiliki luar pelacakan perangkat antena GPS. Selain itu, sangat penting bahwa Anda mengevaluasi perangkat layar.

Lebih besar ukuran dan lebih tinggi resolusi monitor menawarkan Anda lebih detail dan lebih cepat untuk mengerti, terutama pada cepat bergerak dan agak goyang kapal.

Posisi sensor mengukur akan menjadi pertimbangan penting lainnya. Itu harus ditempatkan secara memadai untuk memastikan bahwa mereka dapat mengirimkan sinyal langsung ke air. Ini berarti bahwa transduser harus dipasang di air yang memiliki porsi lebih rendah sejajar dengan permukaan air.

Hampir semua saat ini GPS fishfinder combo fitur sensor transom-cocok yang terbaik untuk semua jenis power boats. Namun, jenis sensor tidak benar-benar dapat diterima untuk perahu dan kapal dengan banyak peralatan yang diinstal pada kemudi.

Transduser Selain itu terbuat dari berbagai bahan seperti perunggu dan plastik-jenis bahan; setiap perangkat memiliki kelebihan dan kekurangan.

Kartografi adalah aspek penting lain berpikir tentang sebelum membeli unit khusus fishfinder. Dianjurkan untuk memilih perangkat yang memanfaatkan Kartografi digital favorit Anda. Banyak dari hari ini ikan-finder unit datang dengan data lengkap, pre-loaded Kartografi. Namun, beberapa orang benar-benar berpikir itu lebih mudah dan juga lebih murah untuk memulai benar-benar dari nol dan memilih perangkat yang mereka inginkan untuk kartu bagan mereka tertentu.

GPS ikan-finders Selain menentukan jenis soundwave (sonar sinar) Anda harus menggunakan di kapal Anda. Beberapa perangkat GPS-fishfinders fitur kedua balok sempit serta lebar-terfokus sonar, sementara orang lain sebanyak 4 macam balok sonar untuk mendapatkan sebagian besar daerah cakupan miring, bagian belakang dan juga di depan kapal.

Faktor lain untuk dipertimbangkan adalah transduser kekuatan. Transduser meningkat-listrik memberikan rincian di layar bahkan di kedalaman maksimal.