Jadwal pasang surut air laut tanjung uban

Jadwal Pasang Surut Air Laut Tanjung Uban −  bagi para angler mania yang berdomisili maupun yang ingin memancing di seputaran laut uban jadwal ini bisa dijadikan patokan perkiraan air laut pasang dan surut hingga pada aktivitas ikan yang ada di spot tersebut. Informasi ini hanyalah berbentuk perkiraan belaka untuk masalah hasil yang akan didapat ketika memancing adalah urusan yang maha kuasa. Dengan adanya jadwal ini setidaknya dapat dijadikan gambaran kondisi pasang surut laut dan intensitas kegiatan ikan di laut.

Sedikit penjelasan tentang gambar yang ada di bawah untuk aktifitas solunar, bila kosong berarti aktifitas ikan sangat rendah sedangkan bila ada gambar 1 ekor ikan aktifitas medium untuk 2 ekor ikan aktifitas tinggi dan 3 ekor ikan adalah waktu yang paling baik yaitu aktifitas ikan sangat tinggi dan kemungkinan untuk strike juga semakin mantab. Monggo langsung saja di lihat tabel jadwal pasang surut berikut ini. (Gambar sudah kadaluwarsa dan kami hapus)

 

Note: Waktu yang tampak pada tabel di atas adalah ramalan untuk pasang surut laut tanjung uban dan ini hanya sebagai sebuah referensi untuk para pemancing. Jadwal di atas tidak dapat dipergunakan untuk panduan pada navigasi. Ketinggian air di nyatakan dalam ukuran meter.

Sekian informasi singkat tentang Jadwal Pasang Surut Air Laut Tanjung Uban kali ini, sampai jumpa lagi di informasi berikutnya.