Beberapa manfaat yang anda dapatkan dari memancing

Kegiatan memancing ikan adalah sebuah kegiatan yang tanpa disadari oleh pelakunya dia telah mendapatkan berbagai macam manfaat. manfaat-memancingAda sebagian orang kegiatan memancing adalah sebuah hobi yang dapat mengurangi sedikit penat di kepala dari banyaknya pekerjaan dan masih banyak lagi tipe orang yang mendefenisikan hakikan memancing tersebut. Kali ini kita akan membahas sedikit tentang manfaat mancing bagi jiwa kita.

1. Menguji kualitas kesabaran seseorang.

Dalam menunggu strike dari ikan yang kita tidak tau apakah ada ikan yang akan menerkam umpan pancing anda ini membutuhkan kesabaran yang extra.

2. Melatih ketenangan jiwa
Jiwa anda juga dapat merasakan ketenangan ketika anda melakukan aktifitas memancing yang dilakukan ditempat yang sepi tanpa ada gangguan suara-suara bising yang mengganggu telinga dan jiwa anda

3. Mengolah pernafasan
Jika anda memancing dibawah sebuah pohon yang rindang pernafasan anda akan menjadi tenang dan rileks.

4. Melatih Fikiran
Disini anda akan merasakan bagaimana melaksanakan hobi memancing dengan pekerjaan anda. Jika dalam kegiatan memancing anda tidak akan stress jika anda tidak mendapatkan ikan sebaliknya jika dalam hal pekerjaan.

5. Anda bisa mendapatka teman baru.
Seharian anda beraktifitas dikantor orang yang anda temui hanya wajah-wajah itu saja yang anda temui. Jika anda ketempat pemancingan setiap hari anda kan melihat wajah dan keakrapan yang baru dengan suasana yang berbeda.

6. Menghilangkan kebiasaan yang negatif
Jika anda menhabiskan hari libur anda ditempat dugem dan meja perjudian tidak ada yang tersisa melaikan kegelisahan yang semakin buruk jika anda kembali bekerja esok harinya. gunakan hari libur anda untuk memancing otomatis akan membawa ketenangan dan semangat dalam bekerja.
Selamat mencoba!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*